Sulitnya cari judul KP

Terkadang membuat keputusan itu sangat sulit. Tapi membuat keputusan tanpa perencanaan dan penelaahan yang matang malah akan menimbulkan kegagalan kelak. Ketika kita akan mengambil keputusan, maka yang kita lihat adalah permasalahan yang sedang kita hadapi, kemudian kita bayangkan hasilnya akan seperti apa. Kemudian kita akan mencari solusi alternatif . Dari solusi alternatif yang ada itu pula kita harus memilih mana yang terbaik.

Mencari alternatif terbaik dari solusi alternatif sangat sulit bagiku. Aku cenderung sulit untuk memilah dan memilih yang terbaik dari yang baik. Seperti masalah KP-ku saat ini. Ketika batas waktu penyerahan judul sudah semakin mendekat, aku masih bingung menentukan judul mana yang harus aku ambil.

Aku harus membuat KP tentang sistem informasi berbasis WEB dengan menggunakan Java.

Permasalahannya: judul?

alternatif solusi:

– Sistem Informasi Akademik sekolahan

– Sistem Informasi Alumnus sekolah

– Sistem Informasi Rekam medik

– sistem Informasi penerimaan Siswa baru

– Sistem Informasi Terpadu pada Sekolah X

– Sistem Informasi kependudukan

– E-learning

– E-commerse

Solusi: Aku masih bingung…..

M…. Mungkin aku harus bertapa beberapa hari dulu 😛 ? Yang pasti aku sangat bimbang n ragu. Aku ingin program KP-ku selesai dan ke depannya nanti KP-ku bisa kujual(programnya)😀 atau aku sekalian susun menjadi buku panduan🙂 Kalau aku bisa dapat uang banyak, aku khan bisa segera menikah😀

Tinggalkan Balasan

