Selingkuh-lah, karena SELINGKUH itu indah

Hari ini aku benar-benar bosan dengannya. Aku jenuh sekali dengan tingkah lakunya. Aku pikir aku harus mencoba yang lain, alias selingkuh😀. Ya ada yang bilang bahwa selingkuh itu indah. Bener gak seh? Kalau satu hal kita bosen maka banyak sekali jalan untuk menuju Roma kan? Maka itulah langkahku hari ini. Ini adalah sejarah yang tidak terlupakan. Karena aku pikir ini luar biasa (ah masak seh?).

Jadi rinciannya seperti ini: Pagi ini aku melanjutkan program KP-ku tentang Sistem Informasi Kamtibmas di Polsek Mergangsan yang  pake bahasa JAVA. didampingi sang  editor setia Netbeans 6.5. Awalnya ada sedikit semangat tersisa, tapi ketika aku buka programnya, komputerku jadi lambat. Padahal udah pake RAM 1G (mungkin mesti 2G ya?). Lalu pada saat aku coba KP-ku banyak error yang kudapat. Seketika itu ada perubahan pada pikiranku(lagi-lagi berawal dari pikiran)… Ah akhirnya aku jadi males, aku jadi BT, aku pikir JAVA ini bukan hanya buat komputer jadi lambat, tapi buat otak juga buat lelet(ya begitulah orang lagi marahan🙂 ), aku akhirnya jadi pingin selingkuh =)). Trus selingkuh ma siapa?

Ya biasa, kayak di filem-filem gitu, istilahnya CLBK alias cinta lama bersemi kembali. Yup.. Aku pilih cinta lamaku, aku berpaling ke php. Tapi kali ini aku pengen ada suasana lain yang lebih romantis😀, aku pake Framework namanya CI alias Code Ignitor. Karena konsepnya tetep OOP maka dari Java tidak ada kesulitan🙂 Apa itu CI, insyaAllah pada bloging berikutnya saya akan bahas. Met berselingkuh bagi mereka yang lagi bosen. Tapi jangan selingkuh beneran ya… dosa. Mending poligami ja pa ya? Ah jangan juga.. Trus gimana pendapat Anda? bolehkan berselingkuh ketika bosan?

Ini sekedar saranku buat pembaca sekalin baik ihwan maupun ahwat, baik cewek pa cowok. Bukan aku sok tahu tapi sekedar sharing saja. Jadi Kebosanan itu timbul karena aktifitas yang sama berulang-ulang tanpa ada jeda. Itu yang aku sering lakukan. biasanya aku terlalu semangat tapi di tengah-tengah kejenuhan pasti datang. Menurut satria Hadi lubis kebosanan itu adalah karena kita kurang kreativ dalam menata aktifitas. Maka jadilah orang yang kreatif biyar
gak cepat bosen. Jadi buat pembaca semua hendaklah menyelingi dengan aktifias lain disamping aktifitas rutin kita. Atau jika memang kebosanan datang maka selingkuhlah dalam artian mengalihkan sejenak ke hal-hal lain. Kalau misalkan kita berfokus pada dunia programming maka alihkan pada hal-hal lain misalnya olahraga, game, musik. Atau masih dalam dunia programming tapi lingkupnya lain. Sepeti aku ini🙂 selamat berkatifitas dan berkreatifitas dalam menata aktifitas itu sendiri. Cheer

10 Komentar »

  1. wiwin Said:

    🙂 Kirain selingkuhan sama siapa. Ca pe de… xixixixi… Yaa begitulah, ketika kita sudah mencapai titik jenuh. BT abis.😀

    Hiks, mas Eding semangat banget euy. Saya malah yg tertegun disini menanti jawab yg tak pasti… Halah! :))

    Kesimpulan : Yaa selingkuh kayaknya emang INDAH. ^_^

  2. Wahyu Widodo Said:

    SELINGKUH : Selingkan Indah Keluarga Rapuh
    kirain dengan 7🙂

  3. iwan Said:

    wakakak tong diajar selingkuh ding dosa…

    • e12x Said:

      @wahyu (Mr.Delphi)
      SELINGKUH mah boleh asal jangan diTerapkan di kehidupan nyata. Misalnya pengguna Ubuntu selingkuh ma Windows 7 boleh2 ajah.. yg gk boleh tuh kalo windowsnya bajakan WAKAKAK.

      @iwan si tukang deface n dedemit dunia maya n sajabana
      dosaX gedean mana selingkuh ato carding ???😀

  4. violet vitrya Said:

    Kebosanan memang datang dari pikiran diri sendiri, jadi klo mo selingkuh dari kebosanan aktivitas dan selingkuhnya juga dengan aktivitas yang positif seh OK aja…..asal jangan pernah selingkuh dalam arti menghianati seseorang…..sakit bangeeeeeet euy dikhianati….

    • e12x Said:

      @violet vitrya
      Intinya banyak selingkuh tuh boleh dalam hal positif. Selingkuh dalam artian menghianati seserang mah gak boleh…

  5. izza Said:

    ^_^ Cape’ dweh…!!!!!!!!!

    IStiqomah ja lah mas…….

    • e12x Said:

      aku tetep istiqomah kok, cuma buat mengusir rasa bosen tidak ada pilihan lain selain selingkuh😀. tapi ya itu… selingkuh dalam artian mengalihkan pikiran pada hal lain yang positif

  6. annn Said:

    jangan pernah kau selingkuh, jangan pernah kau mendua… (liriknya gw lupa, cari aja lagunya angkasa band🙂 …piss….

    • e12x Said:

      Ya udah kalo gak boleh mendua, ya mentega ajah… ato mempat ato mentok😀


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: